30 November 2021
Headline News

Tiga Program Dari Kemenpora untuk Dispora Tangsel

Ini Dia Tiga Program Dari Kemenpora untuk Dispora Tangsel

 

Kementrian Negara Pemuda dan Olahraga memberikan tiga program untuk disosialisasikan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel pada (20/2/2019). Ketiga program yang dilaksanakan secara nasional tersebut yaitu, Bhakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Kapal Pemuda Nusantara (KPN).

Seperti Dilansir dari beritatangerangselatan.go.id Kadispora Tangsel E. Wiwi Martawijaya menjelaskan, kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan Deputi Pemberdayaan Kemenpora ini dalam rangka program pengembangan peran serta kepemudaan di Kota Tangerang Selatan

“Sebagai generasi muda, tentunya adalah harapan keluarga dan bangsa yang dapat merubah pandangan, ide ataupun gagasan yang berilmu. Berdasarkan norma yang berlaku di masyarakat,” ucapnya. Selain itu pengembangan wawasan juga diharapkan bisa meningkatkan kreatifitas yang berkesinambungan.

Sehingga potensinya dapat diakomodir untuk lebih berkembang. “Salah satunya melalui BPAP, PPAN dan KPN . Tahun 2015 lalu, duta pemuda Kota Tangsel telah mewakili program PPAN ke Australia, KPN ke Sail Tomoni dan BPAP ke Kepulauan Bangka Belitung,” lanjutnya. Wiwi juga berharap supaya tahun ini para pemuda mampu mewujudkan harapan dalam meningkatkan revolusi mental kepemudaan di Tangsel khususnya.

 

February 21, 2019

sumber: https://www.side.id/dn/ini-dia-tiga-program-dari-kemenpora-untuk-dispora-tangsel