A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): open(/home/disporatangsel/tmp/sess_4l908k3em64u2i6bsf9cab3hn6, O_RDWR) failed: Permission denied (13)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 57

Dispora Kota Tangerang Selatan
19 Agustus 2022
Headline News

Tupoksi Sekretariat

A. TUGAS

Sekretaris mempunyai tugas membantu Kepala Dinas dalam memberikan pelayanan administratif dan teknis yang meliputi urusan perencanaan, keuangan dan umum dan kepegawaian serta mengoordinasian pelaksanaan administrasi di lingkup Dinas.

B. FUNGSI

  1. Pengoordinasian perumusan dan pelaksanaan kebijakan strategis danteknis norma, standar, prosedur dan kriteria di lingkup sekretariat dan Dinas.
  2. Pengoordinasian penyusunan dokumen perencanaan program dananggaran di lingkup Dinas.
  3. Pelaksanaan penyusunan dan analisa dokumen perencanaan serta manajemen resiko program dan anggaran di lingkup sekretariat dan Dinas.
  4. Pengoordinasian penelitian/asistensi/pembahasan program, kegiatan dan anggaran dengan unit kerja internal.
  5. Pengoordinasian penyusunan, dokumen pelaporan kinerja program dan kegiatan serta pertanggungjawaban pemerintah Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban di lingkup Dinas.
  6. Pengoordinasian, penyusunan, perumusan dokumen hasil monitoring dan evaluasi bulanan, triwulan, semester dan tahunan.
  7. Pengoordinasian, penyusunan dokumen penatausahaan keuanganbulanan, triwulanan, semester dan tahunan Dinas.
  8. Pengoordinasian administrasi kepegawaian, kesejahteraan pegawai, hukuman disiplin pegawai, permasalahan yang dihadapi pegawai yang berdampak pada kinerja pegawai dengan unit kerja/lembaga/instansi terkait.
  9. Pengoordinasian penyusunan rencana kebutuhan barang milik daerah serta pemeliharaan aset Dinas /perjalanan Dinas/penyelenggaraan rapat kedinasan.
  10. Pengoordinasian penyusunan analisa jabatan, analisa beban kerja, peta jabatan, evaluasi jabatan dan standar kompetensi jabatan di lingkup Dinas.
  11. Pengoordinasian hasil evaluasi survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pada lingkup Dinas.
  12. Pengelolaan barang milik daerah, arsip, dan hubungan masyarakat.
  13. Pengoordinasian penyediaan data dan dokumentasi serta informasi publik serta bertugas sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu.
  14. Penyelenggaraan naskah dinas dan arsip di lingkup Dinas.
  15. Pelaksanaan monitoring, evaluasi dan pelaporan pelaksanaan tugas dan fungsi sekretariat.
  16. Pengoordinasian pembinaan, pengawasan, pengendalian, pemantauan pelaksanaan tugas pegawai di lingkup Dinas.
  17. Pelaksanaan tugas lain dari atasan sesuai dengan tugas dan fungsi.